Selasa, 17 Juni 2014

Info Character Assasin Dragon Nest


Assassin adalah kelas dasar ketujuh mendatang akan dirilis di Dragon Nest. Hal ini dilukiskan sebagai kelas pertama yang menggunakan dua mekanik: montir siluman, yang memungkinkan serangan sementara tersembunyi dari pandangan, dan cooldown pengisian mekanik, yang memungkinkan cooldown keterampilan yang akan berkepanjangan dalam pertukaran untuk mendongkrak kerusakan tergantung pada jumlah waktu ditambahkan ke cooldown skill itu.

Entah kapan character ini akan di rilis pada DNI ( Dragon Nest Indonesia ) di tahun 2014 ini yang jelas character ini sangat di tunggu oleh para adventure DNI :)
GenderMale
RaceHuman
Starter TownMana Ridge





Latar belakang 

Assassins adalah spesialis serangan jarak dekat yang menggunakan pedang lengkung dan Crooks untuk menyerang musuh pada kecepatan menyilaukan. Ia juga mahir dalam menangkis musuh dari jarak jauh menggunakan rantai dan senjata rahasia. Salah satu fitur utama dari Assassins adalah kemampuannya untuk berbaur ke dalam bayangan dan menyerang sementara tanpa diketahui, dan dapat menghindari serangan masuk dengan mudah. 


Kepribadian-bijaksana, Assassin memiliki kepribadian ganda. Dia memiliki pacar bernama Lunaria, dan bagian dari alur cerita nya termasuk kucing ninja yang berbicara.

Lunaria (atau Lunalia) adalah NPC yang dirilis bersamaan dengan rilis dari kelas Assasin. Sangat sedikit informasi yang tersedia mengenai identitasnya, untuk mengharapkanfakta bahwa dia disebut sebagai "pacar Assassin". 



















Job Descriptions:
The Chaser, yang mewarisi teknik pembunuhan dari zaman kuno. Menggunakan senjata tersembunyi bayangan untuk mengejar dan membunuh musuh.

The Ripper, sebuah seni bela diri pembunuh ahli yang muncul dari sampul malam tanpa membuat suara, memakan musuh-musuhnya dalam kegelapan tak berujung sebelum mereka bisa mengubah kepala mereka. Menggunakan elemen Api.

The Raven, seorang pembunuh yang memiliki kemampuan untuk melompat keluar dari tempat yaitu di luar pemahaman. Keterampilan melarikan diri yang outmatched oleh none. Menggunakan elemen gelap.

Equipment

Weapons

  • Scimitar
  • Dagger
  • Crook

    Itulah Mengenai Character Assassin

0 komentar:

Posting Komentar

Chaca. Diberdayakan oleh Blogger.

By :
Free Blog Templates